Beranda Olahraga

Dirgantara Marching Band Akan Dimulai

Ketua Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Jawa Barat, Gatut Susanta bersama pengurus PDBI Jawa Barat foto bersama di Lanud Atang Sanjaya, Bogor

KEMANG -RADAR BOGOR,Dirgantara Marching Band Competition akan berlangsung pada Agustus ini di Lanud Atang Sendjaja (ATS). Untuk lebih mematangkan waktu pelaksanaan dan teknis kejuaraan , dilakukan technical meeting, Sabtu (4/8) akhir pekan lalu.

Lomba yang baru pertama kali di lombakan di Lanud Atang Sandjaja Bogor adalah kerjasama Lanud ATS dengan Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Jawa Barat dalam rangkaian acara Festival Merah Putih 2018.

Ketua Pengprov Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Jawa Barat, Gatut Susanta mengatakan, dalam kejuaraan ini dilombakan lima macam nomor pertandingan yaitu Street Parade, Drumbattle, Konser, Display dan Military Style.

“Memperebutkan Tropy Komandan Lanud Atang Sandjaja, Ketua Umum PB. PDBI, Ketua KONI Jawa Barat dan Ketua PDBI Jawa Barat,” terang Gatut kepada Radar Bogor.

Peserta, sambungnya, dikuti oleh 30 unit Marching Band tingkat junior dan senior dari SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Sampai saat ini peserta yang mendaftar berasal dari tujuh provinsi se-Indonesia.

Dalam technical meeting tersebut, hadir juga Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud ATS Kolonel Pnb Andi F Picaulima (mer/b)

Baca Juga