Beranda Olahraga

Benamkan Lampung Sakti Lewat Dua Gol, Persikabo Raih Tiga Poin di Cianjur

Skuad Persikabo di Liga 3 (Instagram/persikabo.id)

CIANJUR–RADAR BOGOR,Persikabo  memetik poin atas tamunya Lampung Sakti di babak penyisihan grup 2 Liga 3 2018 zona Nasional yang bertanding di Stadion Badak Putih, Cianjur dengan skor 2-0, Minggu (5/8/2018)

Pada babak pertama anak asuhan Abdush Shobur bisa mencetak gol di menit 35 oleh Adnan. Skor tersebut membuat Nazar cs semakin percaya diri untuk terus menggempur pertahanan lawan.

Di babak kedua, serangan cepat yang dilakukan Lampung sakti belum bisa memperpendek kedudukan, namun Persikabo kembali bisa mencetak gol pada menit 76 oleh Rasito sekaligus kemenangan perdana untuk skuat Laskar Pajajaran.

“Alhamdulilah akhirnya Persikabo mampu meraih tiga poin penuh menumbangkan Lampung sakti 2-0 di laga ketiga,”ujar CEO Persikabo Diska Resha ketika dikonfirmasi radarbogor.id.

Diska juga mengaku, hasil tersebut memberikan motivasi tinggi bagi tim. Karena, dua laga sebelumnya mengalami kekalahan secara beruntun, namun kali ini bisa memperbaiki penampilan.

“Tentu kita memperlajari dua kekalahan, dan yang pasti harus fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persija di Liga Indonesia 9 Agustus di Bantul menjadi modal ba­gus,”ucapnya

Sementara itu, Pelatih Persikabo Abdush Shobur menuturkan, strategi yang dilakukan tim ternyata bisa mematikan pergerakan serangan cepat lawan tinggal mempersiapkan mental lawan Persija di Piala Indonesia. (nal/c)

Baca Juga