Beranda Pendidikan

Adanya Kursus Online untuk Para Profesional

BERBAGI

JAKARTA-RADAR BOGOR, Studilmu salah satu start up dalam bidang pendidikan yang menyelenggarakan kursus online pertama di Indonesia. Kursus online ini, biaya berlangganannya terjangkau dan sertifikat online bagi para profesional.

Melalui Studilmu setiap orang bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet, dengan smartphone maupun perangkat komputer. Misi Studilmu adalah Enlightening Indonesia through Educational Technology.

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, dimana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” ujar Berny Gomulya, CEO dan Founder Studilmu bersemangat, Senin (6/8).

Dijelaskan, Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang, yaitu, Business English, Leadership, Customer Service, Communication, Coaching, Sales & Marketing, Motivational & Inspirational, dan sebagainya.

Berny mengatakan, Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi Studilmu bisa didownload gratis di IOS App Store dan Google Play Store. Setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun.

Dikatakan Benny, dengan modul kursus yang lengkap dibimbing oleh para instruktur berpengalaman kursus melalui Studilmu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Para instruktur Studilmu sangat berpengalaman, mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International, BCA, dan lainnya.

Yuni Fitriani, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Bakti Timah Karimun, Kepulauan Riau, Teluk Uma, Tanjungbalai mengungkapkan, kursus Studilmu sudah bagus dan komplit pembahasannya. Terbantu sekali kalau lupa mengenai dasar-dasar manajerial.

“Untuk kami di kepulauan, Studilmu sangat membantu, harga pun bersaing dengan kursus-kursus coursera. Secara teknis kualitas video, audio sudah sangat baik, menurut saya. Semoga makin banyak orang yang tahu dan mengakses, karena ilmunya bermanfaat sekali. Studilmu sangat membantu saya meningkatkan skills di bidang manajerial. Bagi Anda yg butuh pengembangan skills, ikutilah kursus-kursus studilmu, eksekusi ilmunya dan rasakan peningkatannya,” beber Dokter Yuni

Bagaimana cara bergabung dengan Studilmu? Sangatlah mudah, Anda tinggal berkunjung ke www.studilmu.com. Kemudian mendaftar serta memilih paket-paket yang tersedia, ada beragam pilihan paket dari mulai gratis, Basic hingga Premium. (esy/jpnn/mg1/JPNN)

Komentar Anda

Baca Juga