Beranda Bogor Raya

Lagi, PT Baraya Santuni Ribuan Yatim dan Duafa

SANTUNAN: Anak-anak yatim saat mendapati bingkisan dari pimpinan PT Baraya, Minggu (5/8/2018).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Kepedulian terhadap anak-anak yatim dan duafa kembali ditunjukkan tokoh masyarakat Citeureup, Nurlela. Direktur PT Baraya ini kembali menyantuni ribuan yatim dan duafa, Minggu (5/8/2018).

“Santunan ini sekaligus halal bihalal, karena tahun ini juga saya kembali diberi kesempatan menunaikan ibadah haji,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dia menjelaskan, santunan kepada anak-anak yatim dan duafa ini rutin mereka berikan setiap tahunnya, baik atas nama perusahaan maupun pribadi.

“Sama seperti sebelumnya, hari ini kami memberikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan duafa,” terangnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka yang dalam kondisi kekurangan dari segi ekonomi. “Memang suatu kewajiban buat kita yang mampu untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” paparnya.

Acara pemberian santunan yang berlangsung di kediaman Nurlela ini juga dihadiri unsur Muspika dan tokoh agama. “Alhamdulillah yang hadir ada seribu lebih anak yatim dan duafa. Saya bersyukur masih bisa berbagi kepada anak-anak yatim,” tandasnya.(pin/*)

Baca Juga