Beranda Berita Utama

Meriah! Festival Merah Putih 2018, Bupati : Ini Adalah Wujud Kepedulian Masyarakat

BERBAGI
Ribuan massa memadati kawasan CCM dalam rangka Festival Merah Putih 2018.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan Cibinong memerah. Ya, setidaknya ada 2.000 orang berbaju merah yang hadir dalam kemeriahan Festival Merah Putih, Sabtu (4/8/2018).

Bendera Merah Putih 117 Meter Digotong Ribuan Orang, Lihat Foto-fotonya. Seru!

Warga kota dan kabupaten Bogor itu bersatu padu menyemarakan rangkaian HUT RI ke 73.

Selain kirab bendera sepanjang 117 meter, beragam kegiatan lain juga turut menyemarakkan acara yang digelar Keluarga Besar Bobats itu.

Bupati Bogor Nurhayanti foto bersama keluarga besar Bobats.

Bendera yang dijahit langsung oleh para prajurit TNI Kodim 0621 selama satu bulan itu, diarak oleh kepalan tangan ribuan anak bangsa.

Heboh! Video Bendera Merah Putih Raksasa Keliling Cibinong

Hal itu diungkapkan ketua panitia kegiatan, Muzakir. Menurutnya, agenda kegiatan masih berantai dan akan terus berlanjut hingga pada 26 Agustus 2018.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan dari kota dan kabupaten. Bahkan beragam komunitas juga hadir meramaikan. Kegiatan ini digelar untuk kembali menebalkan rasa kecintaan terhadap negara,” katanya.

Bupati Bogor Hj. Nurhayanti mengapresiasi panitia yang telah menggelar kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan tersebut penting digelar untuk memperkuat kembali kabupaten dan kota dan menyatukan seluruh warga masyarakat Bogor.

“Ini adalah wujud kepedulian masyarakat. Saya menghaturkan terimakasih kepada TNI polri dan masyarakat yang bersatu, keberagaman itu adalah sebuah anugerah,” kata bupati. (bil/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga