Beranda Berita Utama

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Gunungsindur

BERBAGI
Ilustrasi Penangkapan Terduga Teroris.

GUNUNGSINDUR – RADAR BOGOR, Densus 88 anti-teror Mabes Polri memgamankan terduga teroris. Petugas juga menggeledah sebuah rumah di Perumahan Villa Mellia blok A 4 No.15 RT 04/08 Desa Rawa Kalong Kecamatan Gunungsindur, diketahui rumah yang di tempati oleh TDW dan istri dua anaknya yang di geledah tersebut.

Berdasarkan informasi yang di himpun Metropolitan , TWD yang merupakan warga Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Banten ini, diamankan terlebih dulu di jalan raya Pendidikan, Kecamatan Gunungsindur, “sekitar pukul 10.00 pagi WIB.

Iwan (52) yang merupakan tetangga TDW mengatakan, saat penggeladehan petugas membawa sejumlah barang bukti (BB) berupa Paspor, uang tunai dan berkas-berkas lain, “ujarnya Sabtu (04/08) dilokasi.

Sementara ketua RT Palima Mursiiregar mengatakan, penggeledahan berlangsung satu jam, kalau exskutor terhadap orangnya diluar. TDW bersama istri dan dua anak tempatin rumah di perumahan Villa Mellia ini sejak Januari 2018.

Menurutnya, sejak tinggal disini saya sudah ada kecurigaan, berawal dari banyaknya laporan dari warga bahwa tamunya TWD itu banyak tapi tertutup.

“Mereka memiliki satu anak yang pertama sekitar 5 tahun dan yang kedua sekitar 3 tahun, “paparnya.

Ketua Rt menambahkan, ada sejumlah barang-barsng yang di bawa petugas dari mabes berupa buku-buku, uang tunai (dolar), plasdis, paspor suami istri, dan bukti-bukti pembelanjaan perjalanan keluar Negeri kardus-kardus berisi buku semacam bertulisan Jihad. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga