Beranda Pendidikan

DataPrint Membagikan 400 Beasiswa Untuk Mendorong Pelajar Berprestasi

BERBAGI

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dalam dunia pendidikan sangat dibutuhkan pemberian beasiswa bagi para pelajar berprestasi. Beasiswa diberikan ke berbagai jenjang, baik itu Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK), dan Perguruan Tinggi.

Melihat potensi pelajar berprestasi di Indonesia, DataPrint pun mengadakan program beasiswa. Siti Rahmayanti selaku Head of Marketing and Promotion DataPrint mengatakan program beasiswa akan diadakan dalam 2 periode dalam setahun.

Sehingga, pelajar di seluruh Indonesia punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan beasiswa. “Untuk saat ini, beasiswa yang dihadirkan DataPrint berjumlah 400 beasiswa,” ujar Siti dalam keterangannya.

Tercatat di 2018 adalah tahun ke- 8 DataPrint menghadirkan program beasiswa. Tentunya, ungkap Siti, program ini menjadi wujud keseriusan dari DataPrint untuk mengubah wajah pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Untuk mendapatkannya, pelajar dan mahasiswa cukup masuk ke situs resmi DataPrint.co.id. Lalu tinggal memilih section Beasiswa di sebelah kanan interface situs DataPrint.

Kemudian mengisinya dengan data pribadi dan memenuhi beberapa aspek penilaian. Antara lain aspek Essay, prestasi, dan juga keaktifan peserta di sekolah atau kampus.

Untuk nominal beasiswanya, akan dibagi menjadi 3 kategori. Masing-masing akan mendapatkan Rp 400 ribu, Rp 600 ribu, dan Rp 1 juta.

“DataPrint juga tidak memberikan kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata,” tukas siti.

Perlu diketahui, DataPrint berhasil meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award untuk kategori refill tinta printer. DataPrint sendiri meraih penghargaan secara 10 kali berturut-turut. Ini merupakan keberhasilan DataPrint membangun kedekatan dengan konsumen.(ana/JPC/mg1/JPG)

Komentar Anda

Baca Juga