Beranda Olahraga

Yakinlah, PSMS Medan Bakal Memberikan Perlawanan Sengit

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan Pemain Alsan Sanda.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Duel antara Bhayangkara FC vs PSMS Medan diyakini akan berlangsung sengit di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (3/8/2018) malam.

Hal itu juga diyakini pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy karena tim tamu akan mengusung misi meraih poin perdana di laga tandang mereka.

Meski pemegang rekor belum diterkalahkan di Stadion PTIK, Simon tak ingin skuatnya menganggap remeh Ayam Kinantan.

“Medan tim yang tangguh baik di kandang mungkin di laga away mereka kesulitan. Tapi mereka selalu memberikan perlawanan di setiap laga,” ujarnya, Kamis (2/8/2018) sore.

Dia menyebutkan semua pemain untuk pertandingn besok dan meraih poin di hadapan pendukungnya. Simon ingin skuatnya melupakan kekalahan terakhir sebelumnya lawan Persija.

“Kami baru kembali dari dari pertandingan yang selalu bikin frustrasi. Hasil tidak menguntungka. bagi kami. Semoga rasa frustasi ini bisa menjadi motivasi menghadapi Medan. Walaupun belum pernah kalah di kandang kami tetap harus waspada dan profesional,” ungkapnya.

Untuk menghadapi PSMS, Simon menyebutkan sudah menyiapkan taktik.

“Kami selalu mempersiapkan pemain terbaik selalu dapat tiga poin walaupun mereka di papan bawah kami tidak anggap remeh. Kami berusaha bisa main dengan cara yang kita inginkan dan Medan tidak bisa main dengan cara yang mereka inginkan. Dengan demikian kami bisa menang,” bebernya.

Sementara itu pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda. “Kami akan menjaga tren positif karena leg pertama bisa ambil tiga poin di Medan. Tapi dengan ini akan berusaha mempertahankan tren positif kami di sini,” ujar Alsan.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi 8 dengan 26 poin, sedangkan PSMS di posisi 18 dengan 18 poin. (nin)

Baca Juga