25 radar bogor

Video Detik-detik Angkot Tabrak Tiang di Jalan Raya Tajur, Satu Penumpang Tewas

Angkot 09 jurusan Sukasari-Ciparigi rusak berat setelah menabrak tiang di Jalan Raya Tajur.
Angkot 09 jurusan Sukasari-Ciparigi rusak berat setelah menabrak tiang di Jalan Raya Tajur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah angkutan perkotaan (Angkot) 09 jurusan Sukasari-Ciparigi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tajur, Kamis (2/8/2018) dini hari.

Angkot dengan nomor polisi F 1938 AO itu menabrak tiang listrik hingga kondisi kendaraan hancur. Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang tewas.

Detik-detik kecelakaan terekam dalam kamera CCTV. Dalam video tersebut tampak angkot melaju dari arah Ekalos menuju Ciawi.

Namun, saat di tengah jalan tiba-tiba angkot berbelok ke arah kiri dan menabrak tiang listrik. Di dalam angkot, selain supir ada dua orang penumpang dan satu di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal atas nama Erisa Widiayawati (20), sedangkan korban luka Doni dan Suryana (supir angkot) mengalami luka-luka,” ujar Sub Unit Laka Polresta Bogor Kota, Ipda Gatot WS kepada Radar Bogor.

Saat ini, korban luka tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ciawi. “Sepertinya kecepatan tinggi karena kondisi angkotnya rusak cukup parah,” katanya.

Saat ini. pihak kepolisian masih melakukan penyidikan sambil menunggu kondisi supir dan korban selamat pulih. Barang bukti satu unit angkot pun telah diamankan di Polsek Ciawi. “Sekarang kita mengamankan barang bukti sambil menunggu kondisi korban membaik,” pungkasnya. (gal/ysp)

https://youtu.be/j7b-ulfRXU8