Beranda Ekonomi

Persaingan Ketat, PT Victoria Care Perkuat Produk Herborist

Herborist keluaran produk PT Victoria Care (istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persaingan bisnis di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Sejumlah perusahaan gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing menjadi faktor kuat dalam keberhasilan suatu merek.

Hal ini yang dilakukan PT Victoria Care Indonesia melalui produk Herborist Minyak Zaitun. Di mana, produk tersebut sukses meraih Top Brand pada kategori Olive Oil dari Frontier Consulting Group untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia Herborist Minyak Zaitun sehingga kembali terpilih menjadi Top Brand. Penghargaan ini didapat dua tahun berturut-turut karena konsistensi kami dalam menjaga mutu dan pasokan serta didukung para retailer, sehingga produk ini tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia,” ujar Vice Presiden Director PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja, Kamis (2/8).

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, brand yang dimiliki perusahaan adalah Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Brand-brand tersebut mencakup varian produk personal care, yakni Body Wash, Shampoo, Bar Soap, Facial Foam, Lotion, Body Butter, Lulur, dan Natural Scent (body mist).

(srs/JPC)

Baca Juga