Beranda Olahraga

Marcus Fernaldi: Happy Birthday Buat Kevin Sanjaya, Semoga

BERBAGI
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya.

NANJING – RADAR BOGOR,  Ganda putra terbaik dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melaju ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2018. Dalam laga 16 Besar di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, Kamis (2/8) siang, Marcus / Kevin menang atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) 21-19, 21-12.

Marcus / Kevin merasa tampil lebih baik dari laga perdana mereka, Rabu kemarin. “Hari ini kami mainnya lebih enak, kami sudah coba lapangan, jadi lebih mengerti situasi lapangannya seperti apa,” kata Marcus kepada Badminton Indonesia.

“Di awal permainan, saya memang banyak mati-mati sendiri. Tetapi kami main jauh lebih. baik dari kemarin. Lawan kemarin kan juga tidak jelek, bagus juga. Hari ini kami sudah menemukan ritme permainan kami, pertahanan kami lebih rapat,” ujar Kevin menimpali.

Hari ini menjadi spesial buat Kevin, karena tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23. Dia pun berharap mendapat kado manis yaitu gelar juara dunia yang dia dambakan bersama Marcus. “Semoga dapat kado ulang tahun di turnamen ini,” ucap Kevin.

Marcus pun mengucapkan selamat ulang tahun buat Kevin, disertai dengan sebuah harapan. Simak di bawah ini. (adk/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga