Beranda Nasional

Densus 88 Bekuk Dua Terduga Teroris Dekat Venue Asian Games 2018

Ilustrasi Penangkapan Teroris.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Tim Densus 88 kembali mengamankan dua terduga teroris di pemukiman kawasan Gedebage Kota Bandung, Rabu (1/8/2018) lalu.

Hal tersebut dibenarkan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto usai memimpin Apel persiapan Asian Games 2018 di Lapangan Gasibu, Bandung. “Benar dua terduga teroris diamankan di wilayah Gedebage Bandung,” kata Agung, Jumat (3/8/2018).

Perlu diketahui, kata Agung lokasi penangkapan terduga teroris ini berdekatan dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Maka pihak Polda Jabar akan terus bekerja keras dalam pengamanan. Terlebih Stadion tersebut dipakai untuk latihan para pesepakbola dalam kontestasi Asian Games 2018 mendatang.

Bahkan, lokasi penangkapan pun berdekatan dengan Mapolda Jabar. Maka perlu diwaspadai jika adanya penyerangan. Namun sejauh ini, kata Agung belum ada indikasi terduga teroris tersebut akan menyerang Mapolda Jabar.

“Stadion GBLA tempat latihan atlet, maka kita amankan terduga teroris supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Juga sampai saat ini belum ada indikasi penyerangan (Mapolda),” ujarnya. (ysp)

Baca Juga