Beranda Olahraga

Resmi! Digne Hijrah ke Everton

BERBAGI
Lucas Digne resmi bergabung dengan Everton (Twitter @Everton)

LIVERPOOL-RADAR BOGOR,Barcelona resmi melepas Lucas Digne. Bek kebangsaan Prancis itu dijual ke Everton seharga 20 juta euro (17,7 juta pounds) atau setara Rp 337 miliar.

Digne diberi kontrak berdurasi lima tahun. Ia mengaku senang akhirnya dapat membela salah satu klub dari kompetisi Premier League.

“Everton merupakan klub yang memiliki sejarah hebat. Saya tertantang untuk memberikan segalanya demi kepuasan suporter,” ucap Digne yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya ingin memperlihatkan kemampuan terbaik di sini sebab saya sudah berkembang pesat setelah bermain untuk AS Roma dan juga Barcelona. Semua orang menyukai Premier League. Faktanya, saya sangat gembira bisa datang ke sini. Ini jadi tantangan baru karena berada di negara, liga, dan klub hebat seperti Everton” tambahnya.

Digne dilepas Barcelona karena minim jam terbang usai kalah saing dengan Jordi Alba. Di Everton, ia jadi rekrutan kedua pada musim panas 2018 setelah Richarlison.

“Kesan pertama saya sungguh hebat ketika pertama kali bertemu dengan manajer tim. Kami sedang berusaha untuk menggapai kesuksesan di Premier League. Kami akan kerja sama sebagai tim, itulah yang terpenting. Saya sangat antusias dengan tantangan ini,” ungkap sang pemain. (bep/JPG)

Komentar Anda

Baca Juga