Beranda Politik

Prabowo Bicara Pengumuman Cawapresnya

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ketika meresmikan Rumah Djoeang di Jakarta, pekan kemarin. Dalam waktu dekat, Prabowo bakal mengumumkan cawapresnya. (Fredrik Tarigan/JawaPos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Siapa cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto juga masih belum terungkap. Hingga saat ini, partai-partai pendukung Prabowo intens melakukan komunikasi.

Kepada awak media, Prabowo mengatakan pengumuman siapa pendampingnya bakal diketahui publik dalam beberapa hari ke depan. “Tenang tenang masih tiga, empat, lima hari lagi. Tenang saja,” ujar Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (1/8).

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, dalam waktu dekat ketua umumnya bakal melakukan petemuan dengan tiga ketua umum parpol.

Mereka diantarnya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan juga Presiden PKS Sohibul Iman.

“Dalam waktu dekat kami akan agendakan untuk pertemuan kembali pimpinan parpol,” katanya.

Oleh sebab itu Fadli mengatakan sebelum mengabil keputusan mengenai cawapres. Harus ada pertemuan dengan pimpinan empat partai koalisi tersebut. Apakah cawapres Prabowo diterima atau tidak nantinya.

“Jadi sedang mempersiapkan segala sesuatunya,” pungkasnya.

(gwn/JPC)

Baca Juga