Beranda Berita Utama

Video Detik-detik Siswa SMP Tewas dengan Luka Bacok di Bubulak, Keluarga Korban Histeris

Keluarga korban menangis histeris melihat IG, siswa SMP yang tewas dengan luka bacokan di Bubulak, Selasa (31/7/2018) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tewasnya IG (13), salah satu siswa SMP Negeri di Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang ditemukan meregang nyawa dengan luka bacokan di pinggir Jalan Baru Bubulak, Selasa (31/7/2018) malam, membuat duka mendalam bagi keluarga korban.

IG (13), salah satu siswa SMP Negeri di Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang ditemukan meregang nyawa dengan luka bacokan di pinggir Jalan Baru Bubulak, Selasa (31/7/2018) malam.

Dari rekaman video yang beredar, tampak keluarga korban menangis histeris di lokasi ditemukannya korban. Tangisan keluarga korban pecah saat melihat IG terbujur kaku dengan kondisi penuh luka bacokan.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan jaket hitam dan  seragam lengkap. Terdapat luka bacokan di bagian kepala dan sekujur badan korban.

Pelajar SMP Tewas di Jalan Bubulak dengan Luka Bacokan, Diduga Korban Tawuran

IG diduga kuat menjadi korban aksi tawuran pelajar di RT 03 RW 08 Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, tak jauh dari lokasi ia ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kronologis Tewasnya Siswa SMP dengan Luka Bacok di Bubulak, Meragang Nyawa Akibat Pendarahan

Pemilik warung pinggir jalan, Susilawati (38) mengaku melihat korban hendak menyebrang jalan dari arah berlawanan dengan kondisi sempoyongan. Tak lama korban pun ambruk di pinggir jalan.

“Ada bunyi motor kencang diduga berbarengan dengan anak yang tergeletak, dikira jatuh dari motor. Anak itu mau nyebrang, dari jauh sudah sempoyongan tak lama jatuh di jalanan,” ujarnya.

Terkait adanya aksi tawuran pelajar, Susi mengaku  tidak mengetahuinya. “Yang saya tau korban udah sempoyongan aja dari arah Dramaga,” ucapnya. Kini korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi. (cr4/ysp)

Baca Juga