Beranda Metropolis

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas depan Ruko Jalan Sawo Jajar

Jasad seorang pria yang ditemukan tewas depan ruko di Jalan Sawo Jajar, Rabu (1/8/2018).

BOGOR – RADAR BOGOR, Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di ruko disewakan Jalan Sawo Jajar Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (1/8/2018). Diketahui korban merupakan gelandangan yang biasa tinggal di lokasi kejadian.

Salah seorang kerabat korban, Hendra (42) mengatakan, tak begitu mengenal sosok korban. Musababnya korban dikenal tertutup. Sehingga nama dan identitasnya pun tak diketahui. “Abah ini baru disini sekitar sebulan, sebelumnya di dekat Kodim, orangnya jarang sekali ngobrol,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dirinya mengetahui bahwa abah memang hampir dua minggu ini mengalami sakit. Hal itu diketahui dari obat-obatan yang sering dibelinya. Tak jarang pula abah memegangi perutnya.

“Dia suka beli obat warung tapi minumnya di campur sekaligus banyak, tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB sempat bangun terus duduk megangi perutnya lalu tiduran,” kata pria yang bekerja sebagai pengumpul barang rongsokan itu.

Ia pun mengetahui abah tak bernyawa dari seorang temannya. Saat dipastikan rupanya benar. Dia langsung melaporkan kepada Ketua RW lingkungan. “Ketauan tidak ada nya itu jam 10-an, saya langsung lapor ke RW,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Bogor Tengah sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan para saksi. Koramil, Tagana dan Pol PP Kota Bogor pun hadir. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Ciawi menggunakan kendaraan Dokpol Polresta Bogor Kota untuk di autopsi. (gal/ysp)

Baca Juga