Beranda Politik

Prabowo: Saya Harus Lapor ke Dewan Pembina

Prabowo Subianto

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeber hasil pertemuannya dengan Ketua PA 212 (Persaudaraan Alumni 212) Slamet Maarif, di Jakarta, Selasa (31/7) malam.

Pertemuan tertutup juga diikuti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Prabowo mengatakan nantinya akan diadakan pertemuan dari 4 parpol yakni Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat. Namun, pertemuan ini nantinya hanya akan dilakukan oleh para sekjen di masing-masing parpol.

“Kami putuskan malam hari ini (Selasa malam) para sekjen dari tiga partai kami akan meminta waktu bertemu dengan Sekjen Partai Demokrat. Untuk pematangan,” ucapnya.

Dia menambahkan, semua pihak diharapkan bersabar untuk menunggu hasil pengumuman cawapres pendampingnya. Dia yakin sampai penutupan pendaftaran capres dan cawapres, akan dipenuhi dengan dinamika politik.

“Yang penting proses demokrasi berjalan musyawarah. Saya nanti harus lapor ke dewan pembina saya,” beber Prabowo.

BACA JUGA: Ini Hasil Pertemuan PA 212 dan Petinggi 3 Partai

“Demikian Pak Zul akan ada Rakernas, kemudian PKS akan ada pertemuan Majelis Syuro, kemudian Demokrat kita tahu terus mengadakan pertemuan-pertemuan dengan majelis tinggi,” pungkasnya. (aim/JPC)

Baca Juga