25 radar bogor

Pelajar SMP Tewas di Jalan Bubulak dengan Luka Bacokan, Diduga Korban Tawuran

ilustrasi pembunuhan
ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Diduga menjadi korban tawuran, seorang pelajar SMP ditemukantewas tergeletak di Jalan Alternatif Terminal Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (31/7/2018) malam.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, saat itu korban terlihat berjalan diri dalam kondisi sempoyongan dari arah Dramaga menuju Terminal Bubulak sekitar pukul 19:30 WIB.

“Dia jalan sempoyongan mau nyebrang. Tapi pas di tengah jalan ambruk,” kata salah seorang saksi di sekitar lokasi.

Tidak lama kemudian, pengendara sepeda motor dan warga di sekitar langsung berupaya mengangkat korban ke tepi jalan. Saat dilihat, korban ternyata sudah tak bernyawa.

“Pas dilihat, ada luka di pelipisnya, terus kan dibuka jaketnya ada luka lagi di pinggang. Ada juga celurit tapi belum tahu itu punya siapa. Sepertinya dia habis tawuran terus lari ke sini,” ungkap saksi.

Akhirnya, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jasad korban ke RSUD Ciawi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Informasi sementara di lokasi, pelajar di bawah umur ini diduga sempat tawuran dengan senjata tajam. Tetapi kita masih melakukan penyelidikan dan untuk jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Agah. (ysp)