Beranda Metropolis

Bikin Warga Resah, Gepeng dan Anak Punk di Razia Satpol PP

Satpol PP Kota Bogor menertibkan salah seorang pengemis (dok.Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR, Satpol PP Kota Bogor menggelar razia anak jalanan, gelandangan dan pengemis (gepeng), serta wanita tunasusila.

Kabid Gak Perda pada Satpol PP Kota Bogor, Danny Suhendar mengatakan, razia yang dilakukan sejak Senin (30/7) pukul 23.00 WIB hingga Selasa (31/7) pukul 02.00 WIB memfokuskan di tujuh

Di antaranya Jalan Gedong Sawah, Taman Topi, Masjid Agung, Jalan Pengadilan, Taman Kencana, seputar Jalan Raya Pajajaran, dan Terminal Baranangsiang.

Hasilnya, 24 anjal dan gepeng serta 10 WTS dan satu waria berhasil diamankan. Mereka juga dicek darah dan urinnya untuk mengetahui apakah ada yang terjangkit virus HIV/AIDS.

“Hasil pemeriksaannya masih ditunggu. Apakah ada di antara mereka yang terkena penyakit kelamin, bahkan HIV/AIDS atau tidak,” ujar Danny.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Bogor, Herry Karniadi mengungkapkan, anjal dan gepeng serta anak punk yang dirazia juga karena adanya aduan dari masyarakat.

“Para anak punk cukup meresahkan. Mereka mengamen di angkot sering kali memaksa penumpang untuk memberikan uang,”pungkasnya. (gal/c)

 

Baca Juga