25 radar bogor

Viral! Video Siswi di Parepare Berkelahi Saling Jambak, Diduga Rebutan Pacar

Video dua siswi SMA di Parepare berkelahi yang viral di media sosial.
Video dua siswi SMA di Parepare berkelahi yang viral di media sosial.

PAREPARE-RADAR BOGOR, Sebuah video perkelahian antara dua orang siswi SMA di Parepare Sulawesi Selatan berdurasi 1,52 menit viral di media sosial. Dalam video itu tampak dua orang siswa dari berbeda sekolah terlibat perkelahian diduga karena berebut pacar.

Di video ini, dua siswi awalnya adu mulut. Kemudian saling bergumul, berkelahi di tanah. Bahkan saling tarik-menarik rambut. Keduanya terlihat masih memakai seragam sekolah.

Mirisnya, perkelahian ini jadi bahan tontonan teman sekolahnya. Bahkan, tak ada yang melerai. Di video yang menyebar, teman-teman justru memprovokasi untuk berkelahi.

Dari pakaian olahraga yang dikenakan salah satu pelaku, tampak terlihat jelas tulisan SMA Negeri 4 Parepare.

Salah seorang pelajar, Mita, salah seorang pelajar mengaku telah melihat video tersebut. Dia juga mengaku jika mengenal salah satu pelaku dalam video tersebut.

“Saya kenal yang pakaian olahraga, namanya berinitial SL siswi kelas X SMA Negeri 1 Parepare, yang dia temani berkelahi adalah siswi SMA Negeri 2 Parepare. Tetapi heran kenapa dia pake pakaian SMAN 4 Parepare,” jelasnya, Selasa (24/7/2018).

Terpisah, Kepala SMAN 4 Kota Parepare, Muhammad Taha Taking mengaku telah melakukan klarifikasi dan kroscek terhadap video perkelahian yang menjadi viral ini. Pihaknya membantah pelakunya salah satu siswinya.

“Dia bukan siswi kami. Kami baru cari tahu kenapa bisa dapat baju itu. Itu pakaian olahraga yang dipakai angkatan tahun lalu. Sudah alumni,” bebernya. (fik/ysp)

https://www.instagram.com/p/BlmeVg9A6Uo/?taken-by=makassar_iinfo