25 radar bogor

Heboh! Beredar Permen Jajanan Anak Isinya Kondom, Ini Videonya!

Video permen jajanan anak berisi kondom yang beredar di media sosial.
Video permen jajanan anak berisi kondom yang beredar di media sosial.

RADAR BOGOR-Ini mungkin harus jadi peringatan para orang tua, agar mengawasi ketat jajanan anak yang kini beredar dalam beragam bentuk atau kemasan.

Sebuah video yang di unggah oleh akun facebook Fabilia dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, ia menunjukkan permen yang telah dibeli oleh keponakannya. Ia terkejut, ternyata permen itu berisi kondom.

“Kejadiannya hari ini tolong viralkan agar orang tua lebih waspada lagi menjaga anak-anaknya dan lebih berhati-hati dalam membeli jajan abang gerobak,” tulisnya.

“Kejadian hari ini apa yang diberitakan itu benar-benar nyata saya merasakan sendiri terjadi pada ponakan saya beli permen isinya kondom. Hati-hati ya yang punya anak, ponakan agar lebih mengawasi lagi apa yang mereka beli jajan/abang-abang lewat,” tambahnya dalam foto yang di unggah di akun sosial medianya.

Saat ia menanyakan kepada keponakannya dimana ia membelinya, keponakannya yang masih kecil itu hanya terdiam. Ia juga menunjukkan isi bungkus permen tersebut adalah dua sachet kondom.

Sangat disayangkan anak-anak yang polos seperti ini menjadi korban kejahatan yang tak secara langsung dilakukan oleh oknum-oknum yang hanya mencari keuntungan semata tanpa memikirkan dampak akibat perbuatannya tersebut. (ysp)

https://www.facebook.com/biandra.bimantoro.5/videos/pcb.2182200015385184/2182199315385254/?type=3&theater