25 radar bogor

Sadis! Gangguan Jiwa, Anak Tusuk Ayah Kandung sampai Tewas

ilustrasi

SUMSEL-RADAR BOGOR,Maksin, 63, warga Desa Kota Jaya, Kelurahan Kota Jaya, Kabupaten Lahat, Sumsel tewas ditangan anak kandungnya sendiri yakni Hartawan, 36.

Kejadian ini bermula saat Maksin tengah tertidur dirumahnya pada Jumat (20/7) kemarin. Kemudian, anaknya Hartawan yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba-tiba mengambil pisau dan langsung menusukkan empat kali dibagian perut korban hingga korban pun meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kejadian ini terungkap saat tetangga korban melihat Hartawan keluar rumah dengan kondisi berlumuran darah.

“Melihat itu, tetangga korban melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat,” katanya saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (21/7).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Saat tertangkap tersangka pun bersembunyi di loteng dan memang berdasarkan keterangan dari tetangga bahwa tersangka sering mengamuk di rumahnya.

“Saat ini kami tengah melakukan tes kejiwaan. Dan kami telah menyita pisau yang digunakan tersangka untuk menusuk korban,” tutupnya.

(rcc/JPC)