25 radar bogor

Nostalgia, Kafe di Jalan Pahlawan Ini Tawarkan Nuansa Jadul

BOGOR – RADAR BOGOR, Kota Bogor dikenal dengan juaranya kuliner. Beragam tempat kuliner unik ada di kota berjuluk kota hujan ini. Seperti kafe Gudang Koleksi.

Kafe yang terletak di Jalan Pahlawan, Bondongan, Bogor selatan ini mengusung tema jadul atau disebut juga industrial vintage.

Operasional Manager kafe Gudang Koleksi, Cynthia Rosalina mengatakan, kafe ini memiliki konsep berbeda dengan restoran lain.

Kita benar – benar semua all, mulai dari mejanya seperti menggunakan mesin jahit di bagian bawahnya, juga barang – barang, interior dan semacamnya yang bernuansa jaman dulu alias jadul.

“Temanya industrial vintage, seperti gudang koleksi bentuknya seperti gudang tapi dalamnya jaman dulu, jadi di-combain antara industrial dan vintage. Jadi konsepnya lebih ke industrial vintage. Makanya harus datang ke sini karena unik, beda. Belum ada di Bogor, baru di sini saja,” bebernya.

Kafe ini buka pada weekday pukul 10.00 – 22.00, dan weekend pukul 10.00 – 00.00. Untuk range harga makanan mulai dari Rp10 ribu – Rp55 ribu.