25 radar bogor

Mobil Neno Warisman Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

Mobil Neno Warisman terbakar. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Mobil penyanyi religi, Neno Warisman diketahui terbakar depan rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Rabu (18/7). Sebelumnya, mobil tersebut pun belum dapat diperiksa karena langsung dibawa ke bengkel langanannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengungkapkan setelah mendapat laporan jika mobil Neno terbakar, polisi langsung mencari mobil tersebut untuk diperiksa.

“Ya, Rabu kemarin sekitar pukul 24.00 WIB. Mobil Ibu Neno Warisman sudah ditemukan oleh tim di bengkel langganan milik ibu Neno,” jelas Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (21/7).

Argo menjelaskan setelah menemukan mobil tersebut, Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Inafis Polri pun segera mencari tahu penyebab kebakaran mobil Ustazah tersebut.

“Penyidik olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim Labfor langsung memeriksa mobil yang sudah ada di bengkel,” terangnya.

Sesuai informasi, peristiwa tersebut diketahui oleh Asisten Rumah Tangga Neno yang mendengar suara percikan yang berasal dari mobil setelah mobil tersebut diparkirkan di depan rumah Neno.

“Saat di parkir saksi mendengar percikan dari mobil, terus terbakar dibagian mesin dan ban depan,” jelas Argo.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari tetangga rumah Neno tidak ada suara ledakan dari luar rumah. Argo memastikan pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menunggu hasil penelitian dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk mengetahui penyebab terbakarnya mobil tersebut.