25 radar bogor

Keren! Mahasiswa IPB Juara Lomba Pangan Level Internasional. Kalahkan Kampus Kanada

Kontingen IPB bersama Konjen RI serta staf berfoto bersama 
BOGOR – RADAR BOGOR,Lewat Kompetisi Ilmu Pangan tingkat Internasional “Developing Solutions for Developing Countries: Product Development” yang diselenggarakan Institute of Food Technologists Student Assosiation (IFTSA), Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) kembali mengharumkan nama negara di ajang internasional.
Tim IPB berhasil mengalahkan sejumlah kampus ternama Kanada, Amerika Serikat dan negara lainnya.
Kegiatan IFTSA ini diselenggarakan bersamaan dengan ajang pameran produk dan peralatan teknologi pangan terbesar di benua Amerika, IFT18, yang diikuti oleh ribuan perusahaan pangan dari berbagai penjuru dunia.
Pada Selasa (17/7) malam waktu setempat, tim Regali dari IPB menjadi pemenang juara dua. Mewakili tim, Muhammad Arfanul Aziz mengucap syukur berhasil memberikan kebanggaan pada bangsa Indonesia.
Konjen RI, Rosmalawati Chalid yang hadir dalam upacara pengumuman lomba mengatakan, prestasi ini membanggakan, tidak hanya pada tim, tapi juga bagi bangsa Indonesia.
“Indonesia memiliki SDM unggul yang tidak kalah dari negara mana pun. Pada kompetisi yang sama tahun-tahun sebelumnya bendera Indonesia juga ikut berkibar sebagai pemenang,” ungkap Rosmalawati. (ran)