25 radar bogor

Gangguan Angin Tidak Halangi Hendra/Ahsan Pecundangi Wakil Inggris

Ganda Putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Badmintonindonesia.org)

SINGAPURA-RADAR BOGOR,Tiket perempat final Singapura Terbuka 2018 diraih Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka terus melaju usai mengalahkan Peter Briggs/Tom Wolfenden, Kamis (19/7).

Dalam dua game langsung, Hendra/Ahsan menang 21-18 dan 21-9. Bagi mereka ini jadi kemenangan kedua yang diraih atas pasangan Inggris.

“Lawan tidak mudah juga, pernah berjumpa sekali itu juga lama. Tapi kita tetap menerapkan pola permainan sendiri. Banyak yang mengeluh lapangan berangin, tapi kan semua merasakan. Intinya lebih siap saja,” ujar Hendra yang dikutip dari laman resmi PBSI.

“Tadi kita coba lebih fokus saja dan lebih mau menekan. Lawan juga tidak gampang karena bola mereka tidak mengenakkan datangnya,” ujar Ahsan menambahkan.

Di perempat final, Hendra/Ahsan bertemu dengan ganda putra Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Sebelumnya unggulan ketiga tersebut menyingkirkan wakil tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry dengan skor kembar 21-18 dan 21-18.

(isa/JPC)