25 radar bogor

Digunakan Latihan Tim Sepakbola Asian Games, Renovasi Stadion Pajajaran 95 Persen

SIDAK: Walikota Bogor Bima Arya bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eko Prabowo meninjau lapangan utama GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (19/7/2018).

BOGOR– RADAR BOGOR,Dipilihnya Stadion Pajajaran sebagai salah satu stadion untuk latihan tim sepakbola yang berlaga di Asian Games, membuat renovasi stadion kebanggaan warga Kota Bogor tersebut dikebut.

Perbaikan Stadion Pajajaran Kota Bogor kini telah mencapai 95 persen.  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eka Prabowo mengatakan selain Stadion Pajajaran, stadion lain yang dipilih sebagai untuk latihan adalah Stadion Mini Persikabo, Cibinong.

Namun ia belum mengetahui tim mana yang akan menggunakan Stadion Pajajaran sebagai tempat latihan.

“Dalam draft itu salah satunya tim yang bertanding, tapi draft masih kosong. Kita belum tahu di mana yang bertanding di zona satu, karena Stadion Pakansari digu­na­kan sampai final, jadi masih nunggu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menam­bahkan, Stadion Pajajaran akan diserah­terimakan kepada Pemkot Bogor melalui Kemen­terian PUPR di awal Agustus. Setelah itu, Pemkot Bogor akan melanjutkan perapihan di ba­gian dalam stadion yang belum maksimal.