25 radar bogor

Viral! Ibu-ibu Bergulat dengan Jambret Bersenjata Tajam, Videonya Bikin Geram

Video saat pelaku jambret di Malang berusaha merebut kalung emas milik korban.
Video saat pelaku jambret di Malang berusaha merebut kalung emas milik korban.

MALANG-RADAR BOGOR, Kawanan jambret kembali berulah. Kali ini menimpa seorang wanita paruh baya warga Gondanglegi, Malang. Korban sampai harus bergulat dengan pelaku yang membawa senjata tajam.

Aksi penjambretan itu terekam dalam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Akun facebook bernama Wachidah yang share video tersebut kemudian disebar oleh akun Deny Sumanhadi ke grup Komunitas Peduli Malang (KPM).

Dari rekaman CCTV diperlihatkan penjambret yang memakai helm dan masker tersebut membawa celurit sedang mencoba merebut barang milik korban.

Korban tampak berusaha mempertahankan barang miliknya sampai terguling-guling di tanah. Anehnya, tak ada satu pun warga yang membantu korban hingga akhirnya pelaku berhasil merebut kaling emas milik korban.

Informasi yang diperoleh saat itu korban sedang berbelanja di Jalan Raya Sepanjang Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi, Malang atau di depan rumahnya sendiri, Rabu (18/7/2018).

Yudi, anak dari korban membenarkan bahwa kejadian di video tersebut memang terjadi pada Rabu, (18/7), pagi hari. “Pas belanja, tiba tiba sepeda motor berhenti langsung itu tadi” ujar pria paruh baya ini, mengutip Radar Malang. “Ibu gak papa gak terluka, cuman lecet sedikit terjatuh,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan tidak tahu menahu soal siapa yang memulai menyebar video tersebut hingga tersebar di sosial media.

Dari pengakuan Yudi, perhiasan korban berhasil direbut pelaku yang berjumlah 2 orang. “Saya pas gak ada di rumah” ujarnya. Sementara kasus ini masih didalami oleh polisi. (ysp)