25 radar bogor

Video Motor Jambret Berseragam Ojek Online Dihancurkan Massa, Bakar..Bakar!

Motor milik pelaku jambret berseragam ojek online yang dihancurkan massa.
Motor milik pelaku jambret berseragam ojek online yang dihancurkan massa.

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi penjambretan terhadap karyawati J.CO Lippo Ekalokasari Plaza, oleh pelaku berseragam ojek online di Jalan Pajajaran, Rabu (18/7/2018) malam, berhasil digagalkan warga.

Saat korban mempertahankan barang miliknya, pelaku yang tengah menodongkan pistol ke arah korban diseruduk oleh pengendara mobil kijang. Motor pelaku berplat nomor F 5152 DN itu pun langsung terjatuh di jalan. Saat itu pula, pelaku dikepung oleh warga.

Motor pelaku yang tergeletak di pinggir jalan pun menjadi bulan-bulanan warga. Setelah dilempari batu, sepeda motor berwarna hitam itu lantas digulingkan beberapa meter ke arah Lippo Plaza Ekalokasari hingga akhirnya rangsek tak berbentuk. “Bakar…bakar,” teriak warga sambil melempari motor pelaku dengan batu.

Ojek Online Berpistol Jambret Karyawati J.CO Lippo Plaza di Jalan Pajajaran

Seperti yang diberitakan, Leli Fitrialoka (23), seorang karyawati J.CO Lippo Ekalokasari Plaza, menjadi korban penjambretan oleh pelaku berseragam ojek online di Jalan Pajajaran, Rabu (18/7/2018) malam.

Peristiwa tersebut terjadi ketika warga Sukabumi Jawa Barat itu pulang dari kerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Karyawati J.CO Lippo Plaza Korban Jambret Ojek Online Berpistol Shock, Berikut Video Pengakuannya!

Saat sedang menunggu jemputan di tepian Jalan Raya Pajajaran Kecamatan Bogor Timur, Leli dihampiri dua orang menggunakan motor Byson beratribut ojek online. Sontak, dua pelaku itu merampas handphone milik Leli.

Saat kejadian, korban sempat ditodong pistol dan senjata tajam oleh pelaku yang berjumlah dua orang itu. Beruntung, aksi kejahatan tersebut berhasil digagalkan warga. (fik/ysp)