25 radar bogor

Belum Puas Hajar Jambret Berpakaian Ojek Online, Warga Gedor Mobil Petugas. Nih Videonya!

Massa saat mengepung mobil petugas yang membawa pelaku jambret breseragam ojek online.
Massa saat mengepung mobil petugas yang membawa pelaku jambret breseragam ojek online.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelaku jambret berseragam ojek online yang beraksi di Jalan Pajajaran dekat Lippo Ekalokasari Plaza, Rabu (18/7/2018) malam, sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa setelah petugas kepolisian datang ke lokasi dan langsung mengamankannya.

Pelaku yang berjumlah dua orang itu gagal menjambret korbannya seorang karyawati J.CO Lippo Ekalokasari Plaza, Leli Fitrialoka (23), setelah motor yang digunakan pelaku diserempat salah satu pengendara mobil.

Ojek Online Berpistol Jambret Karyawati J.CO Lippo Plaza di Jalan Pajajaran

Saat itu pula, pelaku yang ikut terjatuh langsung dikepung oleh warga dan menjadi bulan-bulanan massa. Tapi, beberapa saat kemudian datang anggota kepolisian dan langsung mengamankan pelaku ke dalam mobil petugas.

Karyawati J.CO Lippo Plaza Korban Jambret Ojek Online Berpistol Shock, Berikut Video Pengakuannya!

Proses pengamanan pun berlangsung alot, warga sempat menggedor jendela mobil petugas. Untuk menghindari amukan massa, mobil petugas yang membawa pelaku pun bergegas pergi meninggalkan lokasi.

Seperti yang diketahui, peristiwa penjambretan tersebut terjadi ketika korban baru pulang dari kerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Video Motor Jambret Berseragam Ojek Online Dihancurkan Massa, Bakar..Bakar!

Saat sedang menunggu jemputan di tepian Jalan Raya Pajajaran Kecamatan Bogor Timur, Korban dihampiri dua orang menggunakan motor beratribut ojek online. Dua pelaku itu pun langsung merampas handphone milik korban.

“Dia coba ngambil HP saya. Tapi masih saya pegang, sampe nyeret-nyeret saya,” ujar korban sambil terisak ketika ditemui Radar Bogor di lokasi. (fik/ysp)