25 radar bogor

Niat Pinjam untuk Antar Jemput, Mobil Ketua RW Dibawa Kabur Tetangga

 

ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Nasib malang menimpa Zaenal Arifin. Pria yang juga salah seorang Ketua RW di Yasmin Sektor 5. Mobil miliknya dibawa kabur oleh tetanggnya sendiri.

Zaenal menuturkan orang yang menipunya tersebut adalah anak tiri tetangga dekatnya yang hingga saat ini belum mengembalikan Suzuki Ertiga dengan nomor plat F 1164 DV berwarna putih metalik buatan tahun 2013 dengan STNK atas nama Hj Heny Prasetyowati.

Dalam perjanjian tertulis yang ditandatangani kedua belah pihak, kesepakatan meminjam mobil di mulai sejak 11 Juni dan berakhir 11 Juli. Namun, hingga kini mobil Zaenal pun tak kunjung kembali tanpa jejak.

“Dia bilang, adiknya dapat tender, menang dalam pengadaan unit mobil antar jemput. Katanya dia itu koordinator untuk wilayah Bogor dan dalam sebulan minjam mobil saya untuk antar jemput itu,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Menurut Zenal, keberadaan mobilnya tersebut sempat terpantu berada di sekitaran Bubulak, namun saat didatangi, mobil tidak berada di lokasi dan GPS telah mati.

“Makanya, besok (hari ini, red) rencananya saya akan melaporkan ke pihak polisi mengenai apa yang saya alami,” pungkas Zenal.