25 radar bogor

RD Tetap Bertahan

Rahmad Darmawan (Jawapos.com)

PALEMBANG–RADAR BOGOR, Rahmad Darmawan telah memastikan tidak akan hengkang dari Sriwijaya FC. RD –sapaan Rahmad Darmawan– akan melatih hingga akhir musim.
Kabar baik itu pun membuat suporter Laskar Wong Kito merasa lega.

Keputusan diambil usai RD bertemu dengan pihak manajemen. “Jadi, kami belum ada niat sama sekali untuk melepas coach RD. Apalagi beliau adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia saat ini,” kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang.

Karena tetap bertahan, RD mengajukan syarat kepada pihak manajemen. Yaitu agar segera melunasi pemenuhan hak kepada para pemain.
“Saya juga meminta ada penggantian dari pemain yang baru saja dilepas,” tegas pelatih

Memang, untuk penghematan, Sriwijaya FC melepas sembilan pemainnya. Nah, dua di antaranya resmi berseragam Bali United. Mereka adalah Mahamadou N’Diaye dan Novan Setya Sasongko.

Hadirnya kedua pemain belakang itu memang sesuai kebutuhan Bali United yang timpang di belakang. Maklum, mereka baru saja ditinggal Demerson Bruno Costa yang cedera lutut.

“Ndiaye dan Novan sudah kami kontrak selama enam bulan. Ini hasil diskusi manajemen dan tim pelatih, bahwa kami memang butuh pemain seperti mereka,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri. (gus)