Beranda Bogor Raya

Kumpulkan Alumni di Cibubur

BERBAGI
SERIUS: Kwarnas menerima kunjungan alumni Raimuna Nasional angkatan 2008, Senin (16/7).

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Pengurus Kwarnas menerima kunjungan alumni Raimuna Nasional angkatan 2008 di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Senin (16/7). Plt Sekre­taris Jenderal Kwarnas, Abdul Shobur mengatakan, kedatangan untuk bersilatu­rahmi karena ada ikatan batin Pramuka.

Selain itu, ada rencana bersilaturahmi dengan alumni.

Menurut dia, Kwarnas Gera­kan Pramuka menyambut positif rencana kegiatan terse­but sepanjang untuk kepen­tingan yang baik. Namun, dia berharap mereka membawa proposal yang menjelaskan lebih detail rencana reuni alumni Raimuna Nasional 2008 tersebut.

“Kami akan kaji, lalu beri kesimpulan dari Kwarnas. Waktunya belum pasti. Kami juga melihat dulu bagaimana konteksnya ke depan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu alumni Rainas 2008, Riski Cahyadi mengaku, pihaknya ingin mengenang dan mempe­ringati 10 tahun Raimuna Nasional yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur.

“Tentunya bersinergi dengan Kwarnas Gerakan Pramuka. Jadi, jangan sampai kegiatan-kegiatan alumni tidak diketahui oleh Kwartir setempat, mau tingkat ranting sampai nasional,” tambah alumni Raimuna Nasional 2008 dari kontingen Jawa Barat ini seperti dilansir pramukapos.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan alumni-alumni di provinsi.

“Rencana pusatnya di Cibubur, dan di Taman Matahari Bogor agar teman-teman tidak jenuh,” tutup guru SD di salah satu sekolah di Kota Bogor ini.(pp)

Baca Juga