25 radar bogor

Kode untuk Madrid

ilustrasi
ilustrasi

St. Petersburg-RADAR BOGOR, –Masa depan Eden Hazard di Chelsea dalam tanda tanya besar di tengah rumor Real Madrid. Hazard mengaku menginginkan sesuatu yang baru.

Hazard baru saja menyelesaikan Piala Dunia 2018. Gelandang berusia 27 tahun itu tampil cemer­lang untuk membawa Belgia finis ketiga usai mengalahkan Inggris 2-0 dalam laga playoff di Saint-Petersburg, Sabtu (14/7).

Madrid sudah lama ingin mem­boyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, diyakini akan membuat Los Blancos sema­kin gencar untuk mendapatkan mantan bintang Lille itu.

Meski masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Ha­zard sempat mengungkapkan bah­wa masa depannya akan ter­gan­tung pada aktivitas belanja di musim panas. The Blues telah me­nggantikan Antonio Conte de­ngan Maurizio Sarri dan men­datangkan Jorginho.

Dia akan memutuskan masa de­pan­nya selepas liburan. “Terus terang, aku akan pergi berlibur dan bertanya pada diriku sendiri per­tanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesu­atu yang berbeda,” Hazard mengu­ngkapkan di the Guardian.

Hazard telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Ma­drid. Kini, sang juara Liga Cham­pions itu diperkirakan akan beru­saha lebih keras untuk mere­krutnya setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Hazard sendiri sudah secara terbuka menyatakan kekaguman­nya pada klub raksasa Spanyol itu. Hal itu ia nyatakan saat wawan­cara dengan BeIN Sports pekan ini.

“Saya pikir Real Madrid adalah impian semua orang. Zidane atau tidak ada Zidane, jersey putih itu istimewa,” kata Hazard.(rur)