25 radar bogor

Dekatkan Pengunjung dengan Tempat Wisata

RESMIKAN: GM The Alana Daniel Hutagalung, Vice President Of Busniess Develompent for Archipelago International, Norbert Vas dan Presdir PT Sentul City David Partono.
RESMIKAN: GM The Alana Daniel Hutagalung, Vice President Of Busniess Develompent for Archipelago International, Norbert Vas dan Presdir PT Sentul City David Partono.

SENTULCITY–RADAR BOGOR, The Alana Hotel and Conference Centel Sentul City merupakan brand Alana pertama dari Archipelago International, yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di kawasan berkembang Sentul City. Hotel ini sendiri sudah beroperasi sejak 11 April lalu dan setelah beroperasi sekitar tiga bulan baru memperkenalkan secara resmi, Senin (16/7) kemarin.

Hotel yang berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor. Bahkan, hotel yang baru tiga bulan ini beroperasi sudah ditunjuk menjadi salah satu hotel official Asian Games pada Agustus mendatang.

Hotel tersebut akan menerima tamu dari beberapa negara. Berbagai pusat hiburan seperti Taman Budaya, Jungle Land, Sentul Highland Golf Club, dan Sentul International Convention Center berada hanya beberapa menit berkendara dari hotel.

Selain itu, Pasar Ah Poong yang terkenal dapat dijangkau hanya dengan lima menit berjalan kaki dari hotel. General Manager The Alana Hotel and Conference Sentel City, Daniel Hitagalung mengata­kan, hotel berada di lokasi strategis yang juga dekat dengan tempat tujuan wisata di Sentul City.

Tambah pria yang akrab disapa dengan Daniel ini, The Alana sebagai pilihan tepat bagi para wisatawan, baik yang memiliki keperluan bisnis maupun hendak berlibur. Selain mempersiapkan fasilitas pendukung MICE (meetings, incentives, conferences and exhibitions) terbaik, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung untuk menjamin para tamunya agar mendapatkan pengalaman menginap tak terlupakan. “Besar harapan kami agar The Alana Hotel & Conference Center-Sentul City dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke area Sentul,” ujar Daniel.

Secara keseluruhan, The Alana Hotel & Conference Center-Sentul City mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern.(mer/c)