Beranda Bogor Raya

Bermain ala Kids Zaman Now

MERIAH: Suasana Kids Vlog and CJ Fun Race 2018 (Instagram/cibuburjunction)

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Berbagai pe­nampilan menarik, disajikan dalam Kids Vlog and CJ Fun Race 2018 yang diselenggarakan di Mal Cibubur Juction. Acara semakin seru dengan kehadiran artis cilik Mutia Cito dan berbagai komunitas.

Founder dan Koordinator Komunitas Kacamata Dongeng, Paulus Andri Husado men­jelaskan, acara kali ini mengangkat tema Amazing Race ala Kids Zaman Now dengan melewati beberapa titik checkpoint.

Lebih lanjut ia mengatakan, CJ Fun Race membagi lokasi menjadi empat titik. Di antaranya pit stop I Hypermart dengan tema shopping rush. Menurutnya, peserta diberikan sejumlah uang dan harus berbelanja menyesuaikan dengan tema tertentu. Misalnya, mencari makanan empat sehat lima sempurna.

Nah, pada pit stop II Timezone. Menurutnya, peserta harus main sebanyak mungkin hingga mencapai 70 poin Timezone dengan indikator tertentu.

“Misalnya, kelompok I bermain tentang olahraga, kelompok II tentang mobil-mobilan dan menukarkan poin dengan hadiah tertentu sejumlah yang dimiliki free voucher Timezone yang disukai anak-anak,” tuturnya.

Selanjutnya, pit stop III Paper Clip. Lebih lanjut ia mengatakan, peserta membuat figura dan miniatur ayam dengan stik es krim. Anak-anak membuat kreasi dengan menggunakan stik es krim, lem, mata, origami, flanel. Sedangkan di pit stop IV A&W para peserta membuat burger sesuai dengan kreativitas.

“Seluruh peserta langsung diarahkan untuk kembali berkumpul di atrium,” katanya, Senin (16/7).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-13 Mall Cibubur Juction. Tujuannya, sambung dia, untuk meramaikan media sosial Cibubur Juction dengan vlog dari pengunjung, khususnya anak-anak.

“Saya berharap, selain Mal Cibubur Junction yang memang sudah ramah dengan anak, pengunjung semakin nyaman dan betah berlama-lama dalam berbelanja di sini,” paparnya. (inf)

Baca Juga