Beranda Politik

Relawan Hadist Diganjar Penghargaan

GANJAR PENGHARGAAN: Sejumlah relawan Hadist yang turut memperjuangkan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan diberikan sertifikat penghargaan, Sabtu (14/7).

CIBINONG-RADAR BOGOR,Pasca pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bogor, tim Hadist menggelar kegiatan silaturahmi dengan seluruh unsur relawan dan pendukung paslon terpilih Ade Yasin dan Iwan Setiawan, yang berlangsung di gedung RYC lantai dua, Sabtu (14/7) kemarin.

“Kegiatan ini sebagai ucapan terima kasih kita kepada relawan yang selama ini bekerja keras tanpa diberikan apa-apa dan bekerja solid dan konsisten, dan hasilnya pasangan Ade-Iwan unggul, kendati di pleno KPU belum disahkan,” ujar Bambang Irawan Staf Sekretariat RYC, kemarin.

Ia juga mengatakan, peng­hargaan tersebut diberikan sesuai mandat RYC sebagai pendiri dan arahan bupati dan wabup terpilih agar bisa mem­berikan piagam penghargaan sertifikat kepada relawan.

“Penghargaan ini se-Kabupaten Bogor, karena relawan kita ada 70 orang tersebar. Selama ini mereka menyetorkan dukungan dan membuat dukungan itu murni dari masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, sebetulnya dengan program Panca Karsa ia ingin memprioritaskan ormas dan relawan, dengan dibuatkan kartu bodas dan kartu tani, serta meminta relawan tetap menga­wal program ke depannya.

“Kami juga menyerahkan sertifikat penghargaan kepada seluruh relawan yang telah mendukung dan memperjuangkan pasangan nomor 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan,” tuturnya.

Bambang mengungkapkan bahwa bentuk solidnya tim relawan bisa memberikan dampak positif bagi kelangsungan program bupati dan wabup terpilih nanti.

“Kita akan kawal terus, agar program Panca Karsa yang telah dicanangkan bisa berjalan lancar dan sampai ke masyarakat di Kabupaten Bogor,” pung­kasnya.(nal/c)

Baca Juga