Beranda Ekonomi

Raih Top 100 BPR Awards

PRESTASI: Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim saat menerima penghargaan TOP 100 BPR Awards pada kategori BPR Aset Rp100 miliar ke atas.

BOGOR–RADAR BOGOR, Perumda BPR Bank Kota Bogor terus mengalami pertumbuhan. Karena itulah, pada awal Juli lalu bank milik Pemerintah Kota Bogor itu menerima penghargaan TOP 100 BPR Awards pada kategori BPR Aset Rp100 miliar ke atas.

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim mengatakan, penghargaan dengan predikat bintang 5 diberikan oleh majalah Digital TheFinance (www.thefinance.co.id) di Hotel RedTop, Pacenongan Jakarta Pusat.

Penilaian itu, kata Ibrahim, dilakukan sesuai kinerja keuangan BPR tiap tiga tahun sekali oleh riset majalah Digital The Finance. Tahun ini merupakan pertama kalinya anugerah penghargaan tersebut diberikan.

Perolehan TOP 100 BPR Award tersebut, diakui Ibrahim, merupakan hasil kerja sama pengurus, karyawan/karyawati dan didukung stake holder terutama nasabah.

Pada 2018 Perumda BPR Bank Kota bahkan masuk dalam Top 100 BPR dengan aset Rp100 miliar ke atas, sehingga masuk kriteria kelas bintang 5.

Sementara itu, penganugerahan Top 100 BPR Award diikuti kurang lebih 100 BPR seluruh Indonesia dengan aset di atas Rp100 miliar.(mer/c)

Baca Juga