Beranda Berita Utama

Pulang Nobar Piala Dunia, Pelajar SMA Bogor Luka Parah Dibacok. Meninggal di RS PMI!

Pelajar SMA yang meninggal di RS PMI Bogor usai dibacok di kawasan Jalan A Yani Tanah Sareal, Minggu (15/7/2018) dini hari.

BOGOR-RADAR BOGOR, Usai nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 di kawasan Bogor Permai, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, seorang pelajar salah satu SMA di Kota Bogor terluka parah setelah dibacok sejumlah orang di Jalan A Yani, Tanah Sareal, Minggu (16/7/2018) dini hari sekitar pukul 02:30 WIB.

Korban diketahui bernama Raihan (18), warga Jalan Raden Penghulu No.10 RT 04 RW 03 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara. Korban sempat dibawa ke RS PMI untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muhamad Suprayogi mengatakan peristiwa itu terjadi di Depan SMPN 8 Kota Bogor, Jalan A Yani Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. “Korban merupakan pelajar YPHB,” ujarnya dalam rilis, Minggu (15/7/2018).

Suprayogi menambahkan, usai nobar piala dunia Belgia vs Inggris korban beserta temanya hendak pulang berboncengan mengendarai sepeda motor. Setibanya di lokasi kejadian, mereka dihadang sekelompok orang tak dikenal. “Saat itu juga mereka langsung diserang dengan menggunakan sajam,” kata Kompol M Suprayogi dalam rilisnya.

Penyerangan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka sabetan di bagian tangan dan punggung. Korban pun dilarikan ke UGD RS PMI Bogor untuk mendapatkan perawatan. Namun, informasi yang diperoleh, nyawa korban tak berhasil diselamatkan.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Tanah Sareal.  Petugas pun telah meminta keterangan dari saksi-saksi termasuk teman korban. (sbl/ysp)

Baca Juga