25 radar bogor

Penjualan di Bogor Memuaskan

LARIS: Confero, salah satu model Wuling yang laris di pasaran termasuk Bogor.
LARIS: Confero, salah satu model Wuling yang laris di pasaran termasuk Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Wuling Motors sudah genap setahun berbisnis di pasar otomotif nasional termasuk di wilayah Bogor. Selama itu pula, sudah banyak hasil yang dicapai. Seperti meluncurkan model baru hingga masuk sepuluh besar.

Branch Manager Wuling Bogor, Lina mengatakan, pen­jualan secara nasional dan di Bogor cukup signifikan. Selama satu tahun berjalan sejak ber­operasi di Kota Hujan, penjualan Wuling menembus angka ratusan unit.

Wuling Bogor sudah menjual 500 unit dari dua model yang dikeluarkan: Confero maupun Cortex. “Model paling laris itu Confero,” terang Lina saat ditemui Radar Bogor di diler resmi Wuling, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor.

Lina menjelaskan, penjualan Confero sekitar 60 persen dari total unit yang terjual atau sekitar 300 unit. Sisanya, 40 persen dipegang Cortex atau di angka 200 unit.

Dengan pencapaian tersebut, dia yakin ke depannya penjualan Wuling akan lebih baik dan terus meningkat. Sebab, selain harga yang sangat terjangkau, Wuling memiliki daya dampung serta berbagai keunggulan lain dibandingkan model sejenis lainnya.

Sementara itu, penjualan secara wholesales di nasional periode Agustus tahun lalu hingga akhir Juni 2018 sudah tembus 13.170 unit. Dengan penjualan tersebut, Wuling mengapresiasi atas dukungan konsumen yang telah memilih Wuling. “Kami tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif tanah air,” terangnya.

Bukan hanya dari sisi produk, merek otomotif asal Tiongkok itu juga telah membangun pabrik seluas 60 hektare di Greenland International Center (GIIC), Cikarang.

Sementara itu, untuk menghadirkan layanan purnajual, kini Wuling sudah memiliki 71 diler resmi. Bahkan, ke depan dipastikan akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh Indonesia dalam tahun ini.

Produk yang kini dijual di pasar, yaitu Confero mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dan Cortez di kelas multi purpose vehicle (MPV) medium.(mer/c)