Beranda Olahraga

Hidup dalam Penyesalan

MENYESAL: Gelandang Inggris, Fabian Delph berbincang dengan John Stones saat laga melawan Belgia.

SAINT PETERSBURG–RADAR BOGOR, Gelandang Timnas Inggris, Fabian Delph mengatakan, dia dan rekan setimnya akan hidup dengan penyesalan hingga akhir usia mereka menyusul kekalahan 1-2 dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, timnas Inggris juga menyerah 0-2 dari Belgia dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg Stadium, Sabtu (14/7). Namun, Delph mengaku masih sangat terpukul dengan hasil pertandingan melawan Kroasia.

Dalam laga itu, skuat racikan Gareth Southgate itu sempat memimpin 1-0 lewat tendangan bebas Kieran Trippier di menit ke-5. Namun, Kroasia bisa menyamakan skor lewat Ivan Perisic di menit ke-68.

Kroasia balik memimpin dan memenangkan laga melalui gol Mario Mandzukic di babak perpanjangan waktu dan lolos ke final Piala Dunia 2018. “Saya kecewa, ini adalah turnamen besar bagi kami secara pribadi dan pada tingkat tim,” ucap Delph kepada televisi ITV.

“Kami memang bisa pulang dengan rasa bangga akan diri kami sendiri. Tetapi, saya pikir kami juga akan menyesali diri kami di saat-saat yang singkat itu,” ucapnya.(rur/net)

Baca Juga