Beranda Bogor Raya

Empat Tahun, Ayah Cabuli Anak

Ilustrasi Pencabulan

JONGGOL–RADAR BOGOR,Menjadi seorang ayah seharusnya melindungi anak-anaknya dan istrinya. Namun tidak bagi S (35). Se­orang ayah asal Jonggol, Kabu­paten Bogor ini justru tega memerkosa anak kandungnya sendiri. Tak hanya itu, S juga kerap menganiaya sang istri yang ia nikahi 14 tahun lalu.

Bunga (13, bukan nama sebenarnya) nampak ketakutan, kala Radar Bogor menyam­banginya di kediaman DW (30), saudaranya.

Sudah dua hari ini Bunga tinggal di sana. Maklum, Bunga beserta keluarga dari ibunya baru saja melaporkan S ke unit PPA Polres Bogor.

“Iya, dia masih takut,” tutur DW saat di­te­mui di rumahnya kemarin.

Kepada wartawan, DW men­ce­ritakan, mulanya Selasa sore (10/7), Bunga berlari sambil menangis menyambangi ke­diamannya. Itu lantaran S se­dang mengamuk di rumahnya.

“Saat itu S sedang bertengkar dengan istrinya. Me­nge­tahui ayahnya itu ringan tangan, Bunga menyuruh ibunya untuk bersembunyi. Sedangkan dia lari ke rumah saya,” tuturnya.

Sambil menangis, Bunga pun menceritakan semua yang terjadi. Termasuk kelakukan bejat sang ayah yang menca­bulinya selama empat tahun terkhir ini. “Semua cerita. Bah­kan kemarin, ia sempat bilang mau bunuh diri,” tuturnya.

Setelah mengetahui cerita Bunga, DW langsung men­ce­ritakan kepada keluarga be­sar­nya. “Hari itu juga, saya langsung laporkan ke Polsek Jonggol. Dari Polsek Jonggol diantar ke Unit PPA Polres Bogor,” katanya.

Setelah lapor ke unit PPA, Bunga diminta untuk divisum. Pada Rabu (11/7), Bunga diantar keluarga menuju RSUD Cileungsi untuk melakukan visum. “Dari Polres Bogor, saya diarahkan visum,” tuturnya.

Sedangkan S langsung melari­kan diri sejak Minggu (15/7), usai mengetahui telah dila­por­­kan ke polisi.

“Te­rakhir ter­lihat di Sukamakmaur. Dia kabur. Itu yang sekarang kami takutkan. Karena men­gancam akan mem­bawa Bunga,” imbuh DW.

Terpisah, Kapolsek Jonggol, Kompol Agus menu­turkan bahwa kasus tersebut di­tangani oleh Unit PPA Polres Bogor. “Iya, ditangani unit PPA Polres Bogor,” singkatnya.(all/c)

Baca Juga