Beranda Berita Utama

Truk Rem Blong di Leuwisadeng, Seruduk Mobil hingga Rumah. 2 Meninggal Dunia!

BERBAGI
Kondisi truk tronton yang mengalami rem blong hingga menabrak mobil dan rumah warga di Jalan Raya Panjanguan RT 04/003 Desa Kalong I, Kecamatan Luwisadeng Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 14:30 WIB.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Panjanguan RT 04/003 Desa Kalong I, Kecamatan Luwisadeng Kabupaten Bogor, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 14:30 WIB.

Sebuah truk tronton mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan sebelum akhirnya berhenti di rumah warga.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia, satu luka ringan dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta.

Sebelum terjadinya kecelakaan, truk tronton No.Pol B-9415-KYV yang dikemudikan Karta (38) warga Kampung Parung, Desa Bojong Hilir, Gunung Putri, Bogor itu, bergerak dari arah Cigudeg menuju Bogor.

Setibanya di TKP diduga truk tersebut mengalami gagal pada gungsi rem sehingga bergerak ke kanan jalan (arah berlawanan) lalu menabrak truck diesel No. Pol F-8303-GQ dan Toyota Rush No. Pol F-1330-LE.

Kemudian, pengemudi truk naas itu membanting stir ke kiri jalan dan kembali menabrak kendaraan yakni truk colt diesel No. Pol F-8335-FP yang bergerak searah.
Truk colt diesel tersebut lalu menabrak rumah warga yang berada di sebelah kiri jalan.

Tak berhenti sampai disitu, truk tronton kembali membanting stir kembali ke kanan jalan (arah berlawanan) dan menabrak angkot No.Pol F-1967-NX hingga terdorong ke kanan jalan dan mengenai dua Sepeda motor yang sedang melintas.

Truk tronton pun berhenti tepat di depan salah satu rumah warga bersama dengan dengan angkot yang ditabrak.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini kecelakaan masih dalam penanganan petugas laka lantas dari Polres Bogor. (ysp)

Baca Juga