25 radar bogor

THE 1O1 Bogor Suryakancana Gandeng EF

BOGOR-RADAR BOGOR,THE 1O1 Bogor Suryakancana berkolaborasi dengan EF English First menggelar acara Kids Activities dalam rangka berakhirnya program Summer Fun yang diadakan oleh EF English First, Jumat (13/7) kemarin.

Acara yang diadakan sungguh beragam, sehingga membuat peserta Summer Fun sangat happy untuk mengikuti rangkaian acaranya.

EF Flags and Candy, Lunch Time, Hokey Pokey Dance, Pizza Maker, Football Competition merupakan gelaran acara yang diadakan untuk peserta Summer Fun. Acara Summer Fun pun ditutup dengan acara Swimming Time di area swimming pool THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Acara ini dihadiri kurang lebih 40 peserta dari EF English First Pajajaran. Rangkaian acara yang sangat diminati, yaitu Pizza Maker dengan arahan chef terbaik THE 1O1 Bogor Suryakancana, Chef Ari.

Mereka tidak hanya membuat pizza, tetapi juga mendapatkan arahan edukatif mengenai step membuat pizza, dan apa saja kandungan yang baik di dalam pizza.

Acara Summer Fun ini pun dihadiri juga oleh keluarga, guru dan staf/karyawan EF English First Pajajaran Bogor. Tak kalah dari itu, pada saat Hokey Pokey Dance, General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana Adjid Kurniawansyah turut serta dalam dance tersebut bersama seluruh peserta Summer Fun.(*/adv)