25 radar bogor

Penuhi Tuntutan Inventarisasi

SERIUS: Staf Logistik Angkatan Udara tengah memonitoring dan reevaluasi sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik negara di Ruang Simak BMN Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja.

KEMANG–RADAR BOGOR,Staf Logistik Angkatan Udara (Slog TNI AU) memonitoring dan reevaluasi sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik negara (Simak BMN) di Ruang Simak BMN Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/7).

Hal itu dilakukan untuk mendukung penyusunan laporan keuangan yang baik, benar, akuntabel, dan tepat waktu.

“Bertujuan untuk memenuhi semua tuntutan inventarisasi barang milik negara yang diselenggarakan setiap satuan jajaran TNI AU,” jelas Staf Paban VI/ Sus BMN, Mayor Kal Lilis.

Kehadiran tim Simak BMN untuk melaksanakan moni­toring dan reevaluasi Simak BMN, dipimpin Staf Paban VI/ Sus BMN, Mayor Kal Lilis beserta tim dan diterima oleh Kasi Simak BMN Dislog Lanud Atang Sendjaja, Letkol Kal Agus Muhtadin, didampingi Kasi Fasint Lanud Atang Sendjaja, Mayor Sus Heru.

Selain itu, dilaksanakan pemeriksaan administrasi sehingga diharapkan pelaksanaan tugas sesuai fungsi dari Simak BMN dapat berjalan dengan baik dan semakin ditingkatkan.(*/cr3)