25 radar bogor

Jorji Pecundangi Wakil Kanada

MASIH UNGGUL: Ekspresi Gregoria Mariska Tunjung usai memenangi pertandingan. (badmintonindonesia.org)

THAILAND–RADAR BOGOR,Gregoria Mariska Tunjung terus meneruskan tren positifnya sebagai pemain tunggal putri terbaik Indonesia saat ini. Ia sukses melaju ke babak semifinal Thailand Terbuka 2018 kemarin (13/7).

Jorji -sapaan akrab Georgia- melangkah ke babak empat besar setelah berhasil memecundangi wakil Kanada Michelle Li di babak perempat final. Dalam kurun waktu kurang dari 30 menit, Jorji sah merebut tiket babak semifinal usai menang dengan skor 21-17 dan 21-8.

Di babak semifinal yang berlangsung Sabtu (14/7) besok, Jorji akan menghadapi wakil tangguh India Pusarla Venkata Sindhu. Sindhu sendiri lolos ke babak semifinal usai menang atas wakil Malaysia Soniia Cheah 21-17 dan 21-13.

Secara head-to-head, Jorji masih kalah dari Sindhu. Dua kali bertemu, dua kali pula Jorji harus mengakui kehebatan pebulu tangkis putri nomor 1 India tersebut.

Di partai tunggal putri lainnya, pebulu tangkis Jepang Nozomi Okuhara juga melaju ke babak semifinal setelah memenangi partai perang saudara melawan Aya Ohori.
Nozomi akan bersua wakil Amerika Serikat Zhang Beiwen yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan pemain unggulan pertama Akane Yamaguchi (Jepang).(jpg)