Beranda Bogor Raya

Rusak Lagi, Rusak Lagi

BERBAGI
BAHAYA: Lubang terus bentambah di Jalan Raya Babakan Madang-Sentul, kemarin.

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR, Warga yang terbiasa melintas di Jalan Raya Babakan Madang-Sentul, tepatnya Desa Citari­nggul, harus lebih ber­hati-hati. Hingga ke­marin, keru­sakan semakin parah dan lubang mem­bahayakan bagi pengguna jalan.

Salah seorang pengguna jalan, Satria Andika (24) mengungkapkan, setiap hari harus berjibaku dengan keru­sakan yang ada. Dirinya harus lebih mawas diri, ka­rena jika lengah sedikit saja akan terjatuh. “Gena­ngan air selalu ada di tiap ruas jalan. Padahal sudah diper­baiki berkali-kali, tapi rusak lagi, rusak lagi,” keluhnya.

Apalagi, tambah Satria, saat hujan turun kondisi jalan makin parah. Pasalnya, air tidak mengalir dengan baik karena tidak adanya drainase. “Rusaknya sudah beberapa bulan yang lalu. Ada saja yang celaka,” katanya.

Camat Babakanmadang, Yudi Santosa menuturkan, ruas Jalan Citaringgul cepat rusak lagi meski sudah diperbaiki. “Itu kan masuk­nya pemeliharaan, makanya diusulkan ada peningkatan jalan,” tegasnya.

Yudi menambahkah, secara bertahap ruas Jalan Citaringgul tahun ini akan diperbaiki dengan pening­katan jalan. “Bertahap di­beton. Tahun ini juga ada,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi soal rusaknya Jalan Citaringgul, Ke­pala UPT Jalan dan Jemba­tan Wilayah Cileungsi, Zulkifli belum merespons.(wil/c)

Baca Juga