25 radar bogor

Korban Selebrasi Kroasia

Reuters TERTINDIH: Fotografer AFP, Yuri Cortez tertindih selebrasi para pemain Kroasia saat merayakan gol Mario Mandzukic di babak extra time.

 

Reuters
TERTINDIH: Fotografer AFP, Yuri Cortez tertindih selebrasi para pemain Kroasia saat merayakan gol Mario Mandzukic di babak extra time.

RADAR BOGOR-Insiden lucu terjadi kala Kroasia menundukkan Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia 2018. Pemain-pemain Kroasia tak sengaja menindih seorang fotografer.

Setelah seri 1-1 sampai waktu normal, Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan Kroasia di extra time. Para pemain Kroasia merayakan di pinggir lapangan dan tak sengaja menindih Yuri Cortez, seorang fotografer AFP.

Kemenangan ini meloloskan Kroasia ke final untuk berjumpa Prancis pada Minggu (15/7). Usai tertindih, si fotografer dibantu untuk bangun oleh para pemain Kroasia.

Ivan Rakitic dan Mandzukic tampak lega si fotografer bisa melanjutkan tugasnya lagi. Mandzukic bersalaman dengan si fotografer. Bisa jadi, Mandzukic sekalian minta maaf.

Untunglah, si fotografer tidak terluka usai tertindih para pemain Kroasia. Ini bisa menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi si fotografer.(rur/net)