Beranda Metropolis

Bermain Seru di Play & Fun

BERBAGI
PAMERAN: Arena bermain yang dibuka Play & Fun di lantai 2 Botani Square siap menghibur anak-anak.

BOGOR–RADAR BOGOR,Untuk menghibur anak-anak yang masih libur sekolah, Fun World membuka pameran arena bermain anak, Play & Fun di lantai 2 Botani Square.

Supervisor Fun World, Siti Patimah mengatakan, arena bermain ini menyajikan permainan baru yang lebih seru dan berbeda dengan tema play and fun. Jadi, di sini bisa bermain sekaligus bersenang-senang.

“Bukan hanya untuk anak, orang tua pun bisa menemani anak bermain. Harga tiket masuk Rp50 ribu per jam dan berlaku untuk satu orang,” beber Sipa, sapaannya, kepada Radar Bogor.

Arena bermain anak ini sudah dibuka dari 6 Juli lalu dan selesai pada 22 Juli 2018. Kata Sipa, di hari keenam dibuka pengunjung terlihat cukup signifikan.

“Pengunjung sangat antusias dan ramai. Pengunjung cukup tertarik dengan adanya arena bermain anak ini,” ungkapnya.

Masih kata Sipa, banyak permainan baru namun tetap penuh edukasi untuk anak. Seperti mainan squishy, mandi bola, lego. Ada pula permainan restoran, kafe, serta alat otomotif untuk anak lelaki.

“Jadi, anak-anak dapat mengenal itu semua, mereka bisa belajar bagaimana cara membuka sebuah restoran atau kafe seperti yang ada di wahana permainan. Semua alat mainnya disediakan lengkap, pastinya aman untuk anak,” tuturnya.

Ia berharap agar pengunjung yang datang lebih ramai lagi, dan merasa senang bermain di wahana ini.(cr4/c)

Baca Juga