Beranda Nasional

Terekam CCTV,  Aksi Brutal Pria Tusuk Pengunjung Restoran di Banjarbaru

BERBAGI
Ilustrasi Penusukan

BANJARBARU-RADAR BOGOR, Pengunjung rumah makan AZ Banjarbaru Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan sontak terkejut karena tiba-tiba terjadi peristiwa penusukan di rumah makan cepat saji tersebut, Rabu (11/07) malam sekitar pukul 20.45 WITA.

Korban penusukan diketahui bernama Dimas (30), pria asal Kendal, Jawa Tengah. Dari rekaman kamera pengawas yang banyak beredar di media sosial, korban saat itu sedang duduk sendiri. Tiba-tiba, seorang pria berbaju hitam masuk ke dalam, dan spontan langsung menusuk korban.

Dimas yang kaget tak sempat untuk menghindari serangan pelaku, dan tusukan tersebut berhasil mengenai perut sebelah kiri korban. Darah pun berceceran di lantai rumah makan tersebut.

Pelaku penusukan merupakan orang tidak dikenal oleh korban. Kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Mawar untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut, dan beruntung korban berhasil selamat karena luka tusukan yang diperkirakan tidak terlalu dalam.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Kaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru, AKP Sudarno mengatakan masih melakukan pendalaman. “Motif dan pelaku masih pendalaman,” ucapnya. (ysp)

Astagfirulllohaladzim. …. Lelaki Asal Kendal , jawa tengah , ditusuk orang tidak di kenal di rumah makan banjarbaru ,kalsel. Personel Polres Banjarbaru harus kembali kerja keras mengungkap tindak pidana kejahatan dengan kekerasan berupa penusukan yang menyebabkan korbannya terluka berdarah-darah . Masyarakat Banjarbaru kembali geger. Tindak kriminal dengan kekerasan terjadi kembali di pusat keramaian kota, di sebuah Rumah makan AZ Banjarbaru Rabu (11/7) sekitar pukul 21.00 Wita. Kejadian begitu cepat di rumah makan yang terletak di jalan Ahmad Yani kilometer 34.5 seberang rumah dinas Wali Kota Banjarbaruini. Ceceran darah juga tampak terlihat di lantai rumah makan, di antara kursi pengunjung. Informasi terhimpun, korban bernama Dimas (30) asal Kendal, dia alami luka tusuk di perut sebelah kiri. Sementara diketahui pelaku penusukan orang yang tak dikenal. Korban di evakuasi ke RS Mawar menggunakan unit pribadi. "Alhamdulilah korban selamat, masih hidup. Terlihat satu mata luka. Korban dievakuasi pakai unit pribadi CRV merah," ucap sumber warga setempat. #Info tambahan :👇👇👇👇👇 Skj 20:45 wita 11/07/2018 Di terima informasi via preq 146.900 MHz .. KEJADIAN : penusukan A/N : dimas UMUR : -+ 30 THN ALAMAT ASAL : kendal KONDISI : luka tusuk di perut sebelah kiri, PELAKU : orang yg tidak di kanal TKM : di muka AZ banjar baru TINDAKAN : korban di evakuasi ke rs mawar menggunakan unit pribadi, Untuk pihak keluarga sudah mengetahui, Informasi awal : #04 PB rekanan yg di tkm : 19.21.25.30.PB #66 ARAH EMERGENCY GABUNGAN, #Penulis_damkar_permata_biru #yunirusmini fb

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Baca Juga